Wanita ini Membuat Aplikasi Tanpa Koding dan Kini Menjadi Jutawan

Wanita ini membuat aplikasi tanpa koding dan menjadi kaya | Sebagai orang yang baru pindah ke Seattle, Tara Reed sedang duduk di apartemen barunya, menatap dinding kosong. “Aku mulai tertarik pada seni rupa, dan aku tersadar betapa menjengkelkannya dan sulit untuk menemukan karya seni yang saya suka untuk tempat baru saya,” katanya. “Untuk makanan, musik, fashion, film, saya hanya bisa memanfaatkan sebuah aplikasi dan mendapatkan rekomendasi pribadi. Tapi dunia seni rupa tidak hanya sebatas itu saja.” Jadi Reed, yang sekarang tinggal di Detroit, membantu untuk menemukannya. Dia akhirnya meluncurkan Kollecto.com.

Tara Reed 


“Pada awalnya saya berfikir ini akan menjadi lebih dari sebuah layanan berbasis, seperti video-chatting dengan penasihat seni, tapi aku berestimasi lebih tentang seberapa nyaman pelanggan saya akan berbicara tentang seni,” katanya. “Kamu tau apa yang kamu suka dan yang tidak kamu suka, namun itu bukan berarti berbicara dengan profesional itu tidak menakutkan.”
Reed, yang bekerja sebagai marketing di Microsoft dan Foursquare, tidak mengerti bagaimana membuat kode program, namun dia menggunakan berbagai teknologi yang ada untuk membuat cara yang lebih nyaman untuk berbelanja.
Ini adalah sebuah (bukan menghakimi) bot yang meminta user melakukan sebuah survei, dan menawarkan pilihan terkait yang berdasarkan selera mereka.
Keberhasilan Kollecto ini menyebabkan dia berbicara di TEDx untuk membantu pengusaha lain untuk membuat aplikasi tanpa harus ngoding (dan bagian konsultasi membuat kekayaan bersih Reed mencapai $1.000.000).

“Banyak orang terjebak untuk membangun hal yang sempurna, namun dengan tidak melakukan koding secara full berarti saya bisa bergerak lebih cepat, dan saya tidak takut untuk membuat perubahan,” katanya. “Ketika orang meminta saran dari saya, saya katakan pada meraka: Ayo lakukan. Hal yang mungkin terjadi adalah, Anda akan memiliki sesuatu yang salah, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda menguji asumsi-asumsi tersebut dengan tindakan.”  Back To--->HOME

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Inline CSS, External CSS dan Internal CSS

Lamb rump with salsa verde

3 Cara Menambah Followers Instagram + Contohnya