Songum Quinoa Bowl

Hai Guys,,masih stay on di channel blog aku yaa 😎😎😎

Kali ini aku bakal nge share banyak tentang masakan ala ala vegan.Why?? karena si penulis sendiri paling doyan banget dengan yang namanya vegan,,Upss selain menyukai seni ternyata aku juga sukak dengan yang namanya memasak atau cooking Guys 😉

Bagiku memasak salah satu bagian dari seni juga.Karena setau aku pengertian Seni adalah segala sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain.So,memsak juga termasuk dalam unsur seni,karena memasak adalah berkreasi menciptakan sesuatu dan akan menghasilkan sesuatu yang bakal dinikmati 😉😉.Jadi bener banget segala sesuatu yang berhubungan dengan seni aku pasti sukak.

Ok lets go!! kali ini aku bakal nge share cara bikin Songum Quinoa Bowl:👇👇👇


Nah langsung dicoba aja ya Guys dan selamat ber eksperimen dengan menu sehat ala Vegan :💚💚😍
Back To--->HOME

Komentar


  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWWARENADOMINODOTPOKER
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Inline CSS, External CSS dan Internal CSS

Lamb rump with salsa verde

3 Cara Menambah Followers Instagram + Contohnya